Tanaman Hias Gantung

Tanaman Hias Gantung

Tanaman hias gantung bukanlah jenis tanaman yang tumbuh secara khusus. Melainkan tanaman hias yang sengaja dibuat variasi tanam agar terlihat menggantung dan dapat mempercantik halaman, teras dan taman rumah. Selain itu dengan cara menggantung juga dapat mempersempit lahan yang digunakan karena tanaman dapat diletakkan dimana saja hanya dengan menggantungnya.

a. Sirih Blaster Heart


Sirih Blaster Heart adalah tanaman yang masih satu genus dengan tanaman sirih. Sirih ini memiliki ciri – ciri daun variegata dan berbentuk hati yang berwarna hijau dan krem. Tanaman ini biasa digunakan sebagai pemanis teras depan rumah dengan cara digantungkan.

b. Begonia


Begonia adalah salah satu tanaman yang memiliki bentuk, warna, corak dan bunga yang beragam. Tanaman ini biasanya digunakan sebagai penghias halaman, dan teras rumah. Perawatannya sama seperti tanaman pada umumnya hanya perlu di beri pencahayaan yang cukup, di sirami dan untuk mendapatkan hasil yang bagus maka perlu di lakukan perapian dengan melakukan pemotongan secara teratur dibagian tertentu.

c. Fuschia atau kembang anting – anting


Fuscia sangat cocok untuk digunakan tanaman hias gantung. Bentuknya yang menggantung menyerupai anting – anting dapat digunakan pemanis teras rumah anda. Tanaman ini bisa tumbuh subur dan bungannya akan mekar sepanjang tahun. Ada beberapa variasi warna yang dapat anda pilih seperi pink, merah, putih, ungu dan perpaduan warna lainnya.

 

 

Comments

Popular posts from this blog

Favites sp: Deskripsi, Habitat dan Peranan

Ophiotrix sp: Deskripsi, Klasifikasi, Habitat dan Peranan

Euspongia sp:Deskripsi, Klasifikasi, Habitat dan Peranan